Total View: 11,179

Ronaldo berciuman dengan Kim Kardashian

Ronaldo berciuman dengan Kim Kardashian

Bintang sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo akan mengajukan tuntutan hukum pada televisi Spanyol karena menayangkan pesta liar yang digelar Ronaldo di rumahnya sebelum dan sesudah el Clasico, akhir pekan lalu.

Dalam pernyataan resminya, Ronaldo membantah menggelar pesta liar sampai pukul lima dinihari sebelum Madrid dikalahkan Barcelona 2-0 di el Clasico tersebut. Telecinco memberitakan CR9 kembali melanjutkan pesta, Sabtu malam setelah pertandingan. Pesta ‘malam minggu’ yang juga
berakhir sampai dinihari itu kabarnya dihadiri beberapa rekan satu tim.

“Menjadi perhatian saya karena program Salva-Me di saluran televisi Telecinco menyebutkan adanya pesta yang digelar dirumah saya pada Jumat menjelang pertandingan melawan Barcelona. ” ujarnya sewot.

“Apalagi dikabarkan, pesta berlangsung sampai pukul lima dinihari dibumbui beberapa komentar yang merendahkan martabat dan profesionalisme saya.” sanggahan resmi dari Ronaldo.

Kencani Kim Kadarshian
Selain itu, dirinya juga disorot karena ciuman hotnya dengan Kim Kardashian mantan sampul majalah Playboy di sebuah restoran usai mengalahkan Almeria, Jumat dini hari.

Setelah berciuman hot dengan Ronaldo, Kim Kardashian langsung masuk ke mobil Mercedes G-wagon, sementara Ronaldo langsung masuk ke Audi RS6 yang membawanya pulang ke rumah mewahnya di Madrid.

Usut punya usut, ternyata Kim juga menuju rumah Ronaldo dan menghabiskan waktu selama empat jam di sana, setelah itu, Kim langsung ke bandara dengan mobil yang sama terbang pulang ke Amerika.

Saksi mata yang melihat Ronaldo dan Kim di restoran La Dorada di Madrid mengatakan, “Kim dan Ronaldo berciuma hot dan sangat menikmati makan malam mereka. “Mereka terlihat saling mengenal, tertawa sepanjang waktu,” ujar saksi mata tersebut, seperti dilansir dari The Sungoal dan sun. Nah loh!

sumber

Related posts:

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 




 

Trackbacks